Cara Merayu Wanita yang Benar

flirtSalah satu senjata paling ampuh buat cowo2 agar jadi pujaan cewe adalah dengan memberikan pujian. Naaah, masalahnya cewe tau banget, kalo pujian itu sekedar omong kosong apalagi pas kamu terlalu jelas muji2 dia. Masalahnya adalah sebagian besar cowo ga ngerti caranya ngasih pujian yang pas, karena cewe kan udah sering banget dipuji2 kan? Nah.. coba ikuti cara dibawah ini,

Ketika anda berusaha memikirkan cara untuk memuji cewe, apalagi cewe anda, ingat, cewe itu mahluk yang rumit. Cewe adalah mahluk dengan emosi yang berlapis2, kepandaian, intuisi dan alasan, campuran berbahaya yang bahkan Freud susah mencari celah. Nah, pertahanan seperti itu juga yang ternyata membuat beberapa celah bagi cowo buat ngegempur pertahanan cewe.

1. Puji karena fisiknya.

Paling dasar dan paling sederhana. Puji karena atribut fisiknya, pada saat itu pilih sesuatu yang emang sedang kita bicarakan, mungkin aja dari model baju atau bagian tubuhnya. Nah, kunci cara ini adalah anda harus setulus mungkin, karena pujian ini hanya bertahan sebentar, tapi kalo diterusin bakal jadi masalah dan ngebosenin. Pujian ini nggak akan banyak dianggap, karena mereka tahu hal itu bukan penampilan alami mereka. Jangan terlalu sering pake strategi ini, karena kalo terlalu sering, bakal ga ada rasanya lagi.”

171140782_37a26ba40f

2. Puji sesuatu yang ia buat.

Hal ini berhubungan dengan apa yang dikerjakan si cewe secara fisik. Nggak masalah kalo dia bukan penulis atau pematung atau pelukis, yang penting anda muji dengan apa yang dia buat, misal bikin kuwe atau roti. Ingat bahwa ia benar2 menggunakan waktunya buat bikin semua hal itu, dan pujian ini akan berbanding lurus dengan lamanya usahanya membuat barang itu. Jadi kalo anda muji buku buatan dia, tentunya akan jauh lebih lama efeknya daripada es krim buatan dia. Nah, pujian ini akan jauh lebih bisa dipake daripada teknik pertama.

3. Puji keberhasilan dia

Jika ia berhasil menyelesaikan satu proyek yang sudah sering dia omongin, PASTIKAN anda memujinya. Selain menunjukkan bahwa anda emang ngedengerin, hal ini juga akan membawa anda fokus ke keberhasilan personalnya. Hal ini menunjukkan bahwa anda benar2 terkagum2 akan kemampuannya untuk bertahan sampai akhir dan menurut anda dia sangat mengagumkan!

imagyyes

4. Minta pendapat atau nasihatnya.

Semua orang suka sekali merasa berguna, dan cewe bakal suka banget jika dia merasa bisa mendukung anda. Bisa dipastikan ada sesuatu dari dirinya yang belum anda tahu sama sekali, jadi coba aja cerita dan dengerin nasihat dia. Nggak ada salahnya kan pendapat baru di sisi anda, dia pasti akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu anda. Hal ini sebenarnya adalah pengakuan anda akan kemampuan dia, sehingga dia akan benar2 merasa dipuji dan mendapat kepuasan dari nasihat yang diberikannya kepada anda.

5. Ajak dia terlibat dalam pembicaraan dengan teman anda.

Daripada sekedar mendominasi pertanyaan dan pembicaraan mengenai kejadian apa yang ada, coba ajak dia terlibat dalam pembicaraan, pastikan dia selalu terlibat dan memberikan komentar, tapi pastikan dulu dia tau sedikit masalah yang dibicarakan, karena jika tidak, anda hanya akan mempermalukan dia. Sekali lagi, hal ini akan memberikan fakta bahwa anda menghargainya dan menunjukkan bahwa ada bangga padanya di depan teman2 anda. Cewe demen juga dihargai kan? dan cara anda meminta pendapatnya akan mendudukan dia di posisi penting, senggak2nya buat anda kan?

cinta-diftolak

6. Puji apa yang dia lakukan di depan orang lain.

Selama hubungan anda, anda akan sering berhadapan dengan tindakan, ide dan apapun yang dia lakukan. Jika hal ini penting bagi anda berdua, coba puji di depan teman2 anda. Apalagi jika anda memuji tindakan dia di depan teman2 yang ia hargai, wah, komentar anda akan selamanya diingat! Pujian di depan umum seperti ini akan mengangkat harga diri dan akan semakin membuatnya sayang kepada anda!

Iklan

11 Trik Memikat Hati Keluarganya

Keluarga

Keluarga

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk memikat hati keluarganya.

1. Jangan lupa hari-hari penting keluarganya. Ulang tahun ayah, ibu, kakak, atau adiknya, atau ulangtahun nikah orang tuanya. Bila tiba waktunya, segera ucapkan selamat, dan bawakan hadiah. Meski kecil, pasti berarti.

2. Sesekali menelepon ibu atau saudara perempuannya untuk menanyakan kabar.

3. Bila datang ke rumahnya lagi, jangan lupa membawa buah tangan. Tak perlu yang mewah, cari yang sesuai kantung tapi bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Buah apel, atau kue brownies, misalnya.

4. Jadilah diri sendiri, jangan berpura-pura manis di depan anggota keluarga, yang penting Anda sopan. Bukan hanya pada anggota keluarganya, bahkan juga kepada pembantunya.

5. Menyapa dengan ramah seluruh anggota keluarga saat Anda datang lagi ke rumahnya. Jangan berdiam diri saja, ikutlah mengobrol.

6. Anda harus siap bila sewaktu-waktu dimintai bantuan oleh salah satu anggota keluarganya. Dengan catatan, Anda punya waktu dan mampu melakukannya. Misalnya, mengantar ibunya membeli bunga atau belanja.

7. Jadi pendengar yang baik untuk ayah dan ibunya. Orangtua biasanya senang menceritakan masa lalu.

8. Pelajari hobi, terutama ayah dan ibunya, sehingga obrolan bisa nyambung dengan orang tuanya.

9. Pelajari adat istiadat keluarga. Di Indonesia, hal itu sangat penting karena lain suku lain pula kebiasaannya. Kebiasaan orang Jawa beda dengan keluarga Batak. Paling tidak Anda tahu tata krama keluarga Si Dia.

10. Pada hari raya, jangan lupa memberi selamat. Bila perlu bawakan antaran, seperti kue atau bunga.

11. Di luar hari-hari penting, tak ada salahnya memberi hadiah pada salah satu anggota keluarga. Mainan untuk adiknya, bahan pakaian untuk ibunya, atau buku untuk ayahnya. Pelajari kesukaan setiap anggota keluarga.